Business

Ads Top

Inilah Kelompok Manusia Yang Bebas Hisab, Bebas Azab, Dan Bebas Tes Masuk Surganya Allah [Swt], Adakah Dirimu?

Memasuki surga Allah atau menjadi penghuni surga adalah kemenangan yang agung, kemenangan yang sejati bagi seorang manusia. Dan diketahui bahwa untuk kita manusia-manusia di akhir zaman satu-satunya jalan the one way to get it hanyalah jalan yang ditunjukkan oleh Allah [swt] yang sesuai dengan tuntunan Rasulullah [saw].

Ketahuilah bahwa diantara seluruh umat Rasulullah, perbandingan yang masuk surga dan yang mesuk neraka adalah 1:100 orang. setiap seratus orang umat Rasulullah [saw] hanya satu yang masuk surga.

Dan ketahuilah setiap dari yang satu itu jika keseluruhannya dikumpulkan maka terdapat umat Rasulullah yang mendapatkan perlakuan istimewa dari Allah [swt]. mereka Bebas Hisab, Bebas Azab, Dan Bebas Tes Masuk Surganya Allah [Swt]. masya Allah semoga kita menjadi satu diantaranya, amiin.

Ketahuilah saudaraku, bahwa orang yang mendapatkan keberuntungan ini hanyalah orang mukmin. Yaitu tingkatan umat Rasulullah yang tertinggi. Golongan mukmin.

Ketahuilah jumlah mereka awalnya yang diberikan oleh Allah, sebanyak 70.000 orang. kemudian Rasulullah [saw] memohon kepada Allah untuk menambahkannya [masya Allah begitu cintanya rasulullah kepada umatnya], lalu Allah mengabulkan permohonan Rasulullah [saw] ‘setiap satu dari yang 70.000 orang dapat membawa 70.000 orang lainnya. Artinya yang menjadi golongan ini sekarang sebanyak 70.000 x 70.000 = 4.900.000.000 orang. dengan tidak putus asa rasulullah [saw] kembali bersujud memohon kepada Allah agar kembali ditambahkan, Allah [swt] yang maha pemurah mengabulakn permohonan Rasulullah ‘ciduklah dengan 3 kali cidukan.’ Mungkin artinya 3 kali lipat lagi, wallahu a’lam.

Yang terpenting saudaraku bagaimana menjadi orang yang Bebas Hisab, Bebas Azab, Dan Bebas Tes Masuk Surganya Allah [Swt]. baiklah dari ustaz Zulkifli Muhammad Ali, berikut ini syarat yang harus dipenuhi oleh orang tersebut :
1)     Mengimani seluruh Al-Qur’an dan Hadits Nabi Muhammad [saw] dan tidak ada satupun yang dibenci atau ditolaknya
2)     Mengerjakan semua yang wajib dalam agama yang dia mampu mengerjakannya dan harus menjauhi semua yang diharamkan untuknya.
3)     Mencintai dan istiqamah mengerjakan amalan-amalan sunnah [yang kecil maupun yang besar]
4)     Menjauhi dan meninggalkan perkara-perkara yang di makruhkan dalam syariat
5)     Tidak meminta untuk di ruqyah [tapi meruqyah diri sendiri boleh]
6)     Tidak percaya pada sial [apa saja, angka sial, anak sial, tempat sial dll.]
7)     Tidak berobat dengan kai atau besi panas


Bagaimana teman-teman sanggupkah kita memenuhi syarat di atas. Tidak apa-apa wahai saudaraku, waktu masih ada bagi kita memenuhi syarat-syarat di atas. Jangan ragu, jagan galau, jangan gelisah, dan jangan berputus asa/pesimis. Niatkan dalam diri kita mulai sekarang saya ingin berjuang menjadi satu diantara umat Rasulullah [saw] yang Bebas Hisab, Bebas Azab, Dan Bebas Tes Masuk Surganya Allah [Swt].
Inilah Kelompok Manusia Yang Bebas Hisab, Bebas Azab, Dan Bebas Tes Masuk Surganya Allah [Swt], Adakah Dirimu? Inilah Kelompok Manusia Yang Bebas Hisab, Bebas Azab, Dan Bebas Tes Masuk Surganya Allah [Swt], Adakah Dirimu? Reviewed by Unknown on 10:11 AM Rating: 5

No comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...