Business

Ads Top

Tips Menanti Jodoh, Sebuah Inspirasi Dari Aghnia



Agnia bercerita bagaimana kita sebagai seorang Muslim menanti jodoh. Dengan menerapkan hukum Allah dalam hidup kita, mengamalkan perintah serta berusaha sekuat tenaga menjauhi larangan Allah [swt]. bagaimana menanti jodoh? Berikut ini uraiannya : 
1.     Baca, pelajari, pahami dan amalkan Al-Qur’an
Image result for kartun muslimahMenurut Agnia, pandangan atau mindset secara umu mengenai jodoh “jodoh itu gimana kitanya” katanya, artinya jodoh itu sama atau relatif sama dengan kita [kira-kira begitu].

Jadi kalau mau jodoh yang dekat sama Al-Qur’an kita juga harus nempel sama Al-Qur’an katanya. kalau mau jodohnya rajin shalat Duha, yuk kita mulai membudayakan Shalat Duha, demikain juga sifat terpuji lainnya.

2.     Mendandani hati
Selain dandan fisik, mendandani hati juga harus diutamakan, makanya dandanin hatinya secantik mungkin. Akhlak baik akan menjadi magnet untuk menarik pribadi lain yang berakhlak baik.

Jaga pandangan, karena yan berhak menikmati indahnya pandangan hanyalah pasangan yang halal untuk kita.

3.     Bergaullah dengan teman yang baik
Rasulullah [saw] bilang, kalau bergaul dengan tukang parfum nanti kita ikut wangi, dan kalau bergaul dengan pandai besi bisa ketulaan bau arang. Jadi pilih teman yang membuatmu lebih baik.

4.     Menanti dengan sabar
Kalau sudah melakukan tips ketiga sebelumnya, nantikan jodohmu dengan sabar. Perbanyaklah shalawat, istigfar, dzikir dan ibadah. Ingat jodoh adalah ketetapan yang pasti.

BACA JUGA : KISAH SEORANG YAHUDI YANG MENINGGAL SETELAH MEMELUK AGAMA ISLAM
Tips Menanti Jodoh, Sebuah Inspirasi Dari Aghnia Tips Menanti Jodoh, Sebuah Inspirasi Dari Aghnia Reviewed by Unknown on 4:29 AM Rating: 5

No comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...