Business

Ads Top

Dzikir Yang Senilai Dengan Sedekah Ratusan Juta Rupiah



Mengucapkan kalimat dzikir “la ilaha illallah wahdahu laa syarikalah lahulmulku wa lahul hamdu wa huwa ‘ala kulli syai’in qadir.”, [artinya, tidak ada Ilah yang berhak diibadahi dengan benar kecuali Allah semata, Dialah yang Maha Esa dan tidak ada sekutu bagiNya, bagiNya kerajaan, dan bagiNya pujian dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu] di baca 100 kali. Maka Nabi [saw] bersabda, “barangsiapa yang mengucapkannya 100 kali dalam sehari, maka dia mendapatkan pahala setara dengan memerdekakan 10 hamba sahaya dituliskan untuknya 100 kebajikan, di hapuskan darinya 100 keburukan dan ia mendapatkan perlindungan dari setan pada hari itu sampai petang, serta tidak ada orang yang dengan membawa yang lebih baik  daripada yang dia kerjakan  pada hari kiamat kecuali orang yang melakukan yang sama atau lebih.” 

Image result for dzikirTentu kalau hamba sahaya sekarang kalau dihitung paling murah kalau di dapat di yayasan di Saudi 10.000 real. Berarti kalau 10 hamba sahaya sama dengan 100.000 real. Sama dengan dia sedekah 300 juta rupiah.

Mari bersama kita mendulang pahala setiap harinya dengan bersedekah. Hanya dengan dzikir yang mungkin dilakukan tidak lebh dari 10 menit tetapi manfaatnya luar biasa. Niatkan dari sekarang, mulai berjuang dan jadilah ahli-ahli dzikir. Lakukan yang terbaik dan share artikel ini, mudah-mudahan dengan anda share semakin banyak yang mengambil manfaat dan anda ikut mendapatkan pahala dzikir mereka tanpa mengurangi pahalanya dari Allah [swt], amiin.
Dzikir Yang Senilai Dengan Sedekah Ratusan Juta Rupiah Dzikir Yang Senilai Dengan Sedekah Ratusan Juta Rupiah Reviewed by Unknown on 1:52 PM Rating: 5

No comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...