Business

Ads Top

Amalan Satu Menit Ini Sangat Bermanfaat Untuk Anda Di Hari Kiamat


Sebelum membaca isi artikel ini saya mohon kepada pembaca sekalian. Tolong baca artikel ini secara keseluruhan. Agar anda benar-benar mendapatkan manfaatnya, kalau perlu bookmark website ini atau langsung saja di CTRL+S untuk menyimpan laman webnya sehingga anda bisa membacanya meski sedang offline. Karena saya berharap saudaraku mendapatkan keutamaan amalan yang diinformasikan. Baik lanjutkan membacanya....

Amalan apa yang paling bermanfaat untuk anda di hari kiamat. Semua amalan sangat bermanfaat di hari kiamat untuk anda. tentu amalan yang dimaksud adalah amalan yang baik, ikhlas karena Allah Ta’ala. 

Tapi pembaca sekalian ada satu amalan istimewa yang sangat membantu anda di hari kemudian [hari kiamat]. Apa itu? Dialah istigfar. Istigfar melambangkan permintaan maaf seorang hamba kepada Rabbnya.

Kalau saya pikir nih, di hari istigfar kan permohonan ampun, sementara kita tidak luput dari kesalahan. Dan kita tahu bahwa Allah [swt] maha Pengampun. Maka dengan istigfar yang kita lazimkan akan sangat membantu untuk mendapatkan ampunan Allah [swt] yang maha pengampun.

Istigfar dapat dilakukan dengan lisan dan harus anda tahu bahwa amalan ini sangat amat ringan dilakukan. Dalam satu menit saja [60 detik], anda dapat beristigfar 100 kali. Satu menit itu. Astagfirullah...astagfirullah...astagfirullah.

Klik disini untuk melihat penghulu istigfar [induknya istigfar].

Tahukah anda, bahwasanya istigfar 1 kali saja sudah bisa bermanfaat terampuninya  dosa anda 70 tahun. Bisa dosa anda 100 tahun terampuni dengan satu istigfar. Bagaimana dengan
100 istigfar?
masya Allah. Sederhana 1 istigfar pembaca sekalian. Dengan satu menit anda bisa memberatkan timbangan anda pada hari kiamat. Bukankah kata Nabi [saw], “dua kalimat yang ringan dilidah, berat timbangannya pada hari kiamat,  dan dicintai oleh Allah. Hanya dengan mengucapkan subhanallahi wa bihamdihi subhanallahil adzim.”

Bayangin nih kita dapet timbangan berat di hari kiamat, dan dicintai oleh Allah. Dapat cinta Allah bukan cinta raja, bukan cinta manusia,  tapi cinta pencipta segala sesuatunya! Kata Nabi hanya dengan mengucapkan subhanallai wa bihamdihi subhanallahil adzim.

Coba pembaca sekalian praktikkan  dalam satu menit, mengucapkan dzikir yang agung, subhanallai wa bihamdihi subhanallahil adzim. Pakai stopwach, anda bisa mengucapkan minimal 40 kali itu. subhanallai wa bihamdihi subhanallahil adzim... subhanallai wa bihamdihi subhanallahil adzim... subhanallai wa bihamdihi subhanallahil adzim....

Dalam satu menit itu anda bisa mengucapkan subhanallai wa bihamdihi subhanallahil adzim sebanyak 40 berarti anda memberatkan timbangan amal anda di hari kiamat 40. Beban tambahan berat di timbangan amalan anda di hari kiamat. Dan mengundang 40 cintanya Allah.
Hanya 1 menit
Hanya satu menit pembaca sekalian anda bisa panen, harta karunnya surga, kata nabi [saw], “mengucapkan la haula wa laa quwwata illa billah sekali, itu adalah harta karunnya surga.” Kalau anda hitung satu menit, anda bisa ucapkan 30-40 kali  pembaca sekalian. Sekali lagi itu dalam satu menit. Anda bisa ucapkan 30-40 kali dalam satu menit untuk mendapatkan harta karunnya surga.

Satu menit pembaca sekalian, anda bisa mendapatkan yang lebih baik dari dunia dan seluruh isinya ini. kata Nabi [saw], “saya mengucapkan Subhanallah, Walhamdulillah, wa laa ilaha illallah allahu akbar, lebih baik untuk saya daripada dunia dan seluruh isinya.”

Bayangin nih kalau satu menit anda bisa ucapin Subhanallah, Walhamdulillah, wa laa ilaha illallah allahu akbar itu 40 kali, atau tidak usah 40 kali 10 kali saja, maka sepuluh kali lebih baik dari dunia dan seluruh isinya.  Dengan 1 menit wahai saudaraku, anda bisa mengundang rahmatnya  Allah ratusan kali.

Baca shalawat atas NABI [saw], allahumma salli wasallim ‘ala nabiyyinaa muhammad. Saudaraku alau membacanya bisa sampai puluhan kali dalam satu menit. Apakah anda tahu dengan memberikan shalawat pada nabi 1 kali, anda akan dapat 10 kali salam dari Allah. Masya Allah.

Apa salamnya Allah? Tambahan rahmat, diberkahi hidupnya, dimudahin rezekinya, dimudahin urusannya. Kata Nabi [saw], “siapa yang salam kepada saya satu kali Allah akan kasih balas 10 kali rahmat dari Allah.” 

Ini luar biasa ini, jadi kalau kita baca itu shalawat dapat itu sepuluh kali, kalau kita baca 100 kali pembaca seklaian. Baca Allahumma salli ‘ala Muhammad itu bisa kita dapat 100 kali dalam satu menit, berarti anda dapat rahmat
1000 kali rahmat Allah
dalam satu menit pembaca sekalian, anda bisa memperpanjang umur anda dan anda bisa meluaskan rezeki anda. mau? Gampang! Satu menit silaturrahim! Telepon kerabat, telepon orang tua, telepon saudara, telepon paman, telepon tante, telepon keponakan, telepon nenek, telepon teman sahabat. Assalamu ‘Alaikum, apa kabar? Baik. Niat silaturrahim. Satu menit pake stopwatch! Matikan setelah itu. Sudah di panjangkan umur anda. karena Nabi [saw] mengatakan, “siapa yang ingin dipanjangkan umurnya, diluaskan rezekinya, maka dia melanjutkan hubungan silaturahim.”

Pembaca sekalian apa salahnya kalau setiap pagi kalau bangun tidur, telepon orang tua, telepon saudara, telepon keponakan, anak, istri, siapa saja. Silaturrahim, yang punya hubungan kerabat. Satu menit bisa dipanjangkan umur, bisa diluaskan rezeki, ini luar biasa gitu.

Banyak sekali wahai saudaraku, dan ini hanya sekedar contoh saja, betapa banyak hal yang bisa kita maksimalkan. Pembaca seklaian, terlalu banyak kita mmebuang-buang waktu, demi Allah. Ketahuilah menit-menit ini amat sangat berharga yang tidak akan datang untuk kedua kalinya namun akan berlalu. Alangkah ruginya jika kita melewatkannya begitu saja tanpa diisi dengan ibadah kepada Allah.

Anda dalam satu menit juga pembaca sekalian, itu bisa membaca al-Ikhlas, minimal sepulu kali. Apa kata Nabi [saw], “siapa membaca qul huwallahu ahad sepuluh kali dalam satu hari, Allah bangunkan baginya istana di surga.” Satu menit sajaapa itu satu menit gitu? Anda bisa mendulang keuntungan yang luar biasa, luarr biasa ini.

Mungkin bagi orang yang menunggu pertandingan bola,  bagi orang yang menunggu main gaple bersama temannya, mungkin 3 jam, 4 jam, kosong, hilang saja begitu. Syaikh bin Baaz [r.h], dinukil kepada kita, dan ini selau orang-orang shaleh, dinukil oleh banyak murid-muridnya pembaca sekalian, itu kalau beliau sedang bicara sama temannya di telepon, atau sama kerabatnya, kalau dia lagi bicara, dia bicara. Kalau dia lagi berikan kesempatan  lawan bicaranya untuk ngobrol, untuk ngomong, beliau berdzikir.  Durasi itu dipakai dzikir.

Antara suapan makan dengan diambil makanan lagi, dzikir. Semua detiknya diisi dengan ibadah. Maka semua seharian itu Raqib [a.s]  yang catat, bukan Atid! Karena kalau Atid jadi masalah buat kita nanti ditimbang hari kiamat dosa. Tapi kalau Raqib yang catat pembaca sekalian ini luar biasa.

Dan ini bisa kita lakukan asal kita mau. Setiap kali kita sibukkan diri dengan ibadah pembaca sekalian, maka kita diberkahi Allah [swt] dalam ibadah itu.  Maksudnya begini, Utsamn [ra], Utsman bin Affan pembaca sekalian, itu Beliau bisa mengkhatamkan al-Qur’an sehari sekali. Kalau Beliau shalat Tahajjud malam itu beliau baca dari ehabis Isya, subuh sudah Khaam Qur’an.

Mungkin anda bertanya bagaimana bisa yah? Bisa karena Allah berkahi. Karena Beliau selalu baca Qur’an, maka Allah berkahi waktunya. Jadi kita harus lakukan dulu ibadah itu baru Allah berkahi. Allah akan mudahkan! Anda mulai shalat duha 2 rakaat, nanti akan bertambah menjadi 4 raka’at, menjadi 8 raka’at. Andam ulai shalat tahajjud 2 rakaat, nanti nejadi 4 rakaat, dan seterusnya. Allah akan berkahi waktu kita. maka jangan sia-siakan pembaca sekalian.

Mari saudaraku, mulai dari sekarang. Nitkan semangati diri kita sendiri. Jangan sia-siakan waktu yang kitam iliki. Atur waktu kita, luangkan waktu kita, jangan waktu yang mengatur kita. lazimkan ibadah dalam setiap detik hidup anda, wahai saudaraku. Wallahu a’lam.
Amalan Satu Menit Ini Sangat Bermanfaat Untuk Anda Di Hari Kiamat Amalan Satu Menit Ini Sangat Bermanfaat Untuk Anda Di Hari Kiamat Reviewed by Unknown on 5:50 AM Rating: 5

No comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...