Business

Ads Top

3 Kualitas Laki-Laki Yang Mahal

Nilai seorang laki-laki yang mahal dilihat dari sudut pandang perempuan. Kualitas seorang laki-laki yang mahal dimiliki oleh tidak semua pria, anda tentu ingin tahu kan point point apa saja yang dimaksud, Berikut ini ringkasannya : 
Image result for laki-laki bijaksana muslim
·       Lembut dalam cintanya
·       Setia dalam kehidupannya yang sibuk
·       Memperlakukan wanitanya sebagai harta termahalnya

1.     Lembut dalam cintanya.
Wanita mencintai laki-laki, dan laki-laki lembut dalam cintanya, tandanya laki-laki ini sabar. Karena wanita dengan berbagai kekurangannya seperti kemauan tidak jelas, salah tapi menyalahkan laki-laki, tidak mau bicara tapi mengharuskan laki-laki mengerti. Tapi laki-laki kalau bisa lembut berarti bersabar terhadap wanita yang nyebelin dia sebetulnya. Laki-laki yang mahal itu dia mencintai tehadap sifat-sifat wanita yang belum atau tidak sesuai dengannya.

2.     Setia dalam kehidupannya yang sibuk
Laki-laki dengan kehidupan yang sibuk, mobilitas aksesnya luar biasa dengan teman yang banyak, namun dia setiap dengan wanitanya dalam kesibukannya. Laki-laki semacam ini sangatlah mahal dan limited edition.

Laki-laki yang setia dalam kehidupannya yang sibuk pastinya dengan kesibukan yang bernilai. Ia memperjuangkan kehidupan dirinya dan kelanjutan hidup keluarganya. Kesibukan yang menjadiaknnya dibutuhkan, keberadaannya sangat penting di lingkungannya.

3.     Memperlakukan wanitanya sebagai harta termahalnya
Laki-laki yang memperlakukan wanitanya/istrinya sebagai harta termahalnya memperlakukan wanitanya sebagai harta terpenting bagi dirinya. Ia begitu memposisikan istrinya sebagai harta paling berharganya. Ia menjadikan istrinya lebih penting dari dirinya.

Saat ia dipuji orang karena kesuksesannya, ia akan berkata atau menunjukkan kesan semua yang didapatkannya karena istrinya.

Laki-laki yang mahal ini akan menjadi laki-laki yang terhormat bagi laki-laki lain, dan dapat dijadikan panutan. dia sangat lembut dan sabar dalam menerima segala kekurangan yang dimiliki oleh istrinya, Dia menilai istrinya tidak lebih murah dari apapun, kemudian sikapnya memperlakukan wnaitanya sebagai seorang yang amat berharga.

3 Kualitas Laki-Laki Yang Mahal 3 Kualitas Laki-Laki Yang Mahal Reviewed by Unknown on 6:09 AM Rating: 5

No comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...