Business

Ads Top

Nasehat Untuk Saudaraku, Hati-Hati Menggunakan Media SosiaL



Media sosial yang kita miliki, baik instagram, facebook, twitter, maupun yang lainnya punya dua potensi. Media sosial ini bisa berpotensi  mengantarkan anda menuju surga dan sebaliknya mengantarkan anda menuju neraka.

Jika teman-teman gunakan media sosial untuk kerjasama dalam kebaikan, menyebarkan dan memotivasi orang untuk  beramal dan melakukan ketaatan kepada Allah [swt]. bisa jadi pada saat kita telah meninggal tetap kita mendapatkan pahala.

Sebaliknya jika kita menggunakan media sosial untuk  menyebarka kemaksiatan, menyebarkan dan mengajak orang lain  untuk bermaksiat bisa jadi pada saat kita meninggal dan maksia itu belum hilang Allah [swt] akan melimpahkan dosanya disebabkan karena kemaksiatan orang lain .

Saudaraku hati-hati dalam menggunakan media sosial, disitu ada MLM dalam masalah dosa dan pahala. Ada pahala jariyah, demikain juga ada dosa jariyah. Maka gunakan sosmed untuk memudahkan jalan kita menuju keridhoan Ilahi.

Yang cerdas yang akan menang, cerdaskan diri dengan memanfaatkan media sosial untuk mendulang pahala. Mari saudaraku, niatkan mulai dari sekarang, jadikan sosial media kita menjadi media mendapatkan Pahala yang melimpah.

Ingat saudaraku, jadikan firman Allah dala surah al-Zalzalah sebagai motivasi beramal tanpa memandang kecilnya malan itu karena, Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrahpun, niscaya Dia akan melihat (balasan)nya [7] dan Barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar dzarrahpun, niscaya Dia akan melihat (balasan)nya pula [8]. [QS. ZALZALAH: 7-8].

BACA JUGA : TIPS MENANTI JODOH
Nasehat Untuk Saudaraku, Hati-Hati Menggunakan Media SosiaL Nasehat Untuk Saudaraku, Hati-Hati Menggunakan Media SosiaL Reviewed by Unknown on 4:37 AM Rating: 5

No comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...