Business

Ads Top

CERITA INSPIRATIF SI JUM



Apa sih Si Jum itu?

Si Jum adalah gerakan berbagi nasi di hari jum’at. Si Jum ini di inisiasi oleh ustaz andre raditya yang bertujuan untuk bersedekah makan siang ke jamaah sholat jum’at.

Kenapa harus jamaah jum’at?
Karena kami ingin bersedekah di waktu yang tepat (Jum’at), kepada orang yang tepat (habis ibadah), di tempat yang tepat (masjid) agar balasan Allah berlipat. Aamiin.

Bisnis Si Jum saat ini go public. Ya, kami menerima semua orang yang ingin menjadi investor di sini. Potensi keuntungan yang akan diperoleh minimal adalah 700 kali lipat dari modal yang di tanamkan.

Misalnya anda berinvestasi Rp. 100.000,- di dalam Si Jum, maka potensi keuntungan yang aan anda peroleh minimal adalah 700 x Rp. 100.000,- atau sekitar 70 juta rupiah. Luar biasa bukan?

Dan keuntungan itu dibalas langsung oleh Allah subhana wa ta’ala sesuai janjiNya
“perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas karuniaNya lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al-Baqarah : 261).

Harta kita bukanlah harta yang kita kumpulkan setiap saat, bukan pula jabatan, bukan juga anak keturunan tetapi harta kita yang sesungguhnya adalah harta yang kita sedekahkan dan bermanfaat di jalan Allah.

Saudara-saudariku, tidak ada kata terlambat untuk berbuat kebaikan.

Ayo gabung dengan gerakan sedekah naSi Jum’at (Si Jum). Sekecil apapun bentuk dan nilainya insya Allah akan bernilai pahala yang akan dicatat Allah sebagai pahala Jariyah.

Amin amin ya Allah.

Untuk berpartisipasi, silahkan join langsung ke grup telegram https://t.me/sijummakassar whastApp di http://chat.whatsapp.com/4xJU8RT70k1LLOPVlfV4DR

More info
Arif : 0852 428474444
Ferawati : 0811 4113434
Syamsu : 0813 4261 6889

Semoga bermanfaat, terimah kasih. BY Rusli
CERITA INSPIRATIF SI JUM CERITA INSPIRATIF SI JUM Reviewed by Unknown on 8:25 AM Rating: 5

No comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...