Business

Ads Top

Membuka Rezeki Dari Setiap Penjuru Dengan Doa Ini



Salah satu hal yang membuat banyak galau orang-orang adalah masalah rezeki. Rezeki ini adalah semua pemberian yang Allah tetapkan bagi setiap mahluknya. Semua mahluk hidup membutuhkan rezeki baik itu rezeki badan maupun rezeki hati. 


Allah [swt] menciptakan mahlukNya dengan menjamin rezekinya baik mulai dari mahluk yang paling besar sampai mahluk yang paling kecil sekalipun. Allah memberikan rezekinya dengan sempurna sampai si mahluk ini meninggal.

Demikian Allah yang memiliki nama yang baik dan agung [Al Asmaul Husna] yang maha pemberi rezeki Ar-Razzaq & Ar-Raziq.

Berdoa dengan bertawassul atas nama-nama dan sifat-sifat Allah adalah salah satu adab diantara adab-adab dalam berdoa [lihat surah al-Maidah : 35]. Maka kita dapat mempergunakan nama-nama Allah tersebut  untuk memohon rezeki.

Sebagai tambahan, berikut ini doa pembuka rezeki dari setiap penjuru :
"Wahai Allah limpahkanlah rahmat atas junjungan kita Nabi Muhammad Saw; sebanyak aneka rupa rizqi. Wahai Dzat Yang Maha Meluaskan rizqi kepada orang yang dikehendaki-Nya tanpa hisab. Luaskan dan banyakanlah rizqiku dari segenap setiap penjuru dan perbendaharaan rizqi-Mu tanpa pemberian dari makhluk, berkat kemurahan-Mu jua. Dan limpahkanlah pula rahmat dan salam atas dan para sahabat beliau. "
Membuka Rezeki Dari Setiap Penjuru Dengan Doa Ini Membuka Rezeki Dari Setiap Penjuru Dengan Doa Ini Reviewed by Unknown on 6:36 AM Rating: 5

No comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...