Business

Ads Top

Doa Untuk Mendapatkan Rezeki Yang Halal



Rezeki yang halal adalah dambaan  setiap hamba-hamba Allah yang beriman. Rezeki yang halal inilah yang mengandung berkah/diberkahi oleh Allah [swt], maka sudah sepatutnya kita berdoa mendapatkan rezeki yang halal.

Kami pesankan kepada pembaca sekalian, janganlah berputus asa dalam berdoa, karena Allah Yang Mahakuasa atas segala sesuatu mampu memberikan rezeki yang kita butuhkan. Dialah Allah tempat meminta segala sesuatu [QS. Al-Ikhlas : 3].

Maka bagaimana berdoa mendapatkan rezeki yang halal. Saudaraku berikut ini doanya :
Allahummah yaa ganiyyu yaa hamiidu yaa mubdiu yaa mu”idu yaa rahiimu yaa wadudu agnini  bihalaalika ‘an haraamika wakfini  bifadlika  ‘amman  siwaaka  wa shalla-llaahu ‘ala muhamadin  waalihi  washahbihi wasallam.

Artinya : "Wahai Allah, wahai Dzat Yang Maha Kaya, wahai Dzat Yang Maha Terpuji, wahai Dzat Yang memulai, wahai Dzat Yang Mengembalikan, wahai Dzat Yang Maha Penyayang, wahai Dzat Yang Maha Mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad Saw. keluarga dan sahabat beliau."
Doa Untuk Mendapatkan Rezeki Yang Halal Doa Untuk Mendapatkan Rezeki Yang Halal Reviewed by Unknown on 6:31 AM Rating: 5

No comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...