Business

Ads Top

Orang Yang Masuk Neraka Tanpa Hisab

Ada orang-orang yang saat di hari hisab nanti, ada orang yang di tampakkan baginya neraka sejelas-jelasnya. Orang-orang ini ada di sebutkan di dalam al-Qu’ran surah ke-18 [Al-Kahfi] ayat 100-101.

dan kami perlihatkan [neraka] Jahannam dengan jelas pada hari itu kepada orang kafir. Yaitu orang yang mata [hati]nya dalam keadaan tertutup [tidak mmapu] dari memerhatikan tanda-tanda kebesaranKu dan mereka tidak sanggup mendengar.”


Mereka itu saat di dunia itu susah sekali matanya melihat kebaikan. Terhalang. Misal melihat orang ke Masjid orang tua, dewasa, sampai anak-anak bawa tas ke Masjid berkata “om, ayo ke Masjid” ia bilang, “kamu aja duluan”. Masya Allah padahal ia tidak ke Masjid. Di dalam pandangannya dan pendengarannya sudah diperlihatkan, telinganya nggak bisa dengar, dengan azan tidak di pedulikan, dengan Qur’an ajak berdebat, dll.


Nanti kalau tidak tobat orang yang seperti itu, banyak amal salahnya tidak beramal soleh. Maka dia akan masuk neraka tanpa hisab. Dan inilah kerugian yang teramat sangat besar. Semoga kita terhindar dari dari terhalangi pada ibadah dan hidayah serta rahmat Allah, dan Allah [SWT] memasukkan kita di dalam hamba-hambaNya yang soleh. Amin. 
Orang Yang Masuk Neraka Tanpa Hisab Orang Yang Masuk Neraka Tanpa Hisab Reviewed by Unknown on 9:20 AM Rating: 5

No comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...