Business

Ads Top

Doa pembuka rezeki dari tiap penjuru



Manusia adalah mahluk yang lemah. Maka sepintar-pintarnya manusia, adalah manusia yang tahu diri akan kelemahannya dan dengan hal ini dia menjadi tunduk dan merendahkan diri di hadapan Rabbnya.

Manusia diciptakan Tuhan dengan kebutuhan dasar diantaranya adalah makan dan minum, yang dengan terpenuhinya kedua hal tersebut maka aktivitas ibadah dapat ditunaikan.


Kita tahu bahwa Allah [swt] memiliki sifat yang dengan segala kesempurnaan sifat hanya milikNya. Diantara sifat yang dimiliki Allah adalah ar-Razzaq dan ar-Raziq [Maha pemberi rezeki]. Artinya Allah telah menjamin rezeki setiap mahluknya tanpa terkecuali, mulai dari yang paling besar sampai yang paling kecil.

Makanya kita tidak boleh menjadikan materi sebagai orientasi hidup. Akan tetapi kita seharusnya menjadikan ibadah kepada Allah sebagai tujuan dan orientasi hidup kita sebagai alas an mengapa kita diciptakan.

Namun kita ketahui bahwa berusaha dan berdoa adalah ibadah. Termasuk di dalamnya dalam mencari rezeki ini. Makanya kami berinisiatif meneruskan informasi mengenai doa pembuka rezeki dari setiap penjuru. Doa ini kami ambil dari kumpulan doa sehari-hari KEMAG RI.

Berikut ini doa pembuka rezeki dari tiap penjuru :

Artinya :
"Wahai Allah limpahkanlah rahmat atas junjungan kita Nabi Muhammad Saw; sebanyak aneka rupa rizqi. Wahai Dzat Yang Maha Meluaskan rizqi kepada orang yang dikehendaki-Nya tanpa hisab. Luaskan dan banyakanlah rizqiku dari segenap setiap penjuru dan perbendaharaan rizqi-Mu tanpa pemberian dari makhluk, berkat kemurahan-Mu jua. Dan limpahkanlah pula rahmat dan salam atas dan para sahabat beliau. "

Demikianlah, doa pembuka rezeki dari setiap penjuru. Perbanyaklah membacanya di saat-saat mustajab dan di tempat-tempat yang mustajab bagi doa kita dapat terkabul [baca : momen dan tempat-tempat mustajab untuk berdoa]. Semoga bermanfaat, terimah kasih.
Doa pembuka rezeki dari tiap penjuru Doa pembuka rezeki dari tiap penjuru Reviewed by Unknown on 6:18 AM Rating: 5

No comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...