Business

Ads Top

Doa Memohon Ketentraman Dan Kebaikan Dalam Urusan



Ketentraman adalah keadaan di mana hati seseorang merasakan kebahagiaan hakiki yang diridhai Tuhan. Dalam menjalani kehidupan kita tidak pernah luput dari masalah dan urusan-urusan dari yang kecil sampai yang besar, dari yang mudah sampai yang paling susah sekalipun.

Percayalah bahwa setiap masalah ada solusinya. Kita tidak boleh tertantang untuk marah saat menghadapi masalah, tetapi kita tertantang untuk mengatasi masalah itu.

Diantara solusi terbaik yang dapat di tempuh dengan berdoa memohon ketentraman hati dan kebaikan dalam urusan. Insya Allah dengan berusaha dan berdoa dilengkapi dengan tawakkal kepada Allah masalah akan mudah kita pecahkan. Inilah jalan yang semestinya di tempuh dan di pilih dalam menghadapi berbagai persoalan hidup.

Berikut ini doa memohon ketentraman dan kebaikan dalam urusan :

RABBI ADKHILNI MUDKHALA SHIDQIN WAAKHRIJNII MUKHRAJA  SHIDQIN  WAJ’AL LII MILLADUNKA SULTHAANAN NASHIIRA’.

Artinya: "Ya Tuhanku, masukkanlah aku ke dalam golongan yang benar dan keluarkanlah aku ke tempat orang-orang yang benar. Dan berikanlah aku di sisi-Mu kekuasaan (pemimpin) yang menolong."

Sebagai tambahan, panjatkan doa di saat-saat mustajab. Dan jangan berputus asa dalam berdoa, insya Allah doa kita tidak akan pernah di abaikan oleh Allah [swt]. Semoga kita istiqamah dalam kebaikan dan tetap mendapat rahmat dan petunjuk dari Allah [swt].
Doa Memohon Ketentraman Dan Kebaikan Dalam Urusan Doa Memohon Ketentraman Dan Kebaikan Dalam Urusan Reviewed by Unknown on 6:12 AM Rating: 5

No comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...