Business

Ads Top

Doa Agar Diberi Cahaya Dan Ampunan



Doa agar di beri cahaya dan ampunan ini dikutip dari al-Qur’an penggalan surah at-Tahrim ayat 8. Allah mengabarkan keadaan orang-orang yang beriman. Allah berfirman “Wahai orang-orang yang beriman! Bertobatlah kepada Allah dengan tobat yang semurni-murninya. Mudah-mudahan Tuhan kamu akan menghapus kesalahan-kesalahanmu dan memasukkan kamu ke dalam surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, pada hari ketika Allah tidak mengecewakan Nabi dan orang-orang yang beriman bersama dengannya; sedang cahaya mereka memancar di hadapan dan di sebelah kanan mereka, sambil mereka berkata, “Ya Tuhan kami, sempurnakanlah untuk kami cahaya kami dan ampunilah kami; sungguh Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu.” 


Cahaya dari Allah adalah rahmat dan Cahaya dari Allah adalah dambaan siapa mahlukNya, kita sebagai manusia butuh dengan Allah dan hanya memanjatkan doa kepadannya. Maka memanjatkan doa agar diberi cahaya dan ampunan adalah jalan kebaikan.

Doa agar diberi cahaya dan ampunan Allah adalah sebagai berikut :
 
“RABBANAA ATMIMLANA NUURANA WAGFIRLANAA INNAKA ‘ALAA KULLI SYAIIN QADIIR.”

Artinya: "Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah dosa-dosa kami. Sungguh Engkau Maha Kuasa alas segala sesuatu." (Al-Tahrîm:8).

Demikianlah doa agar diberi cahaya dan ampunan Allah, semoga bermanfaat doa ini sangat baik untuk di panjatkan. Selamat berdoa dan semoga doa kita diijabah pada waktu yang tepat, yang terbaik adalah apa yang Allah pilihkan untuk kita.
Doa Agar Diberi Cahaya Dan Ampunan Doa Agar Diberi Cahaya Dan Ampunan Reviewed by Unknown on 6:03 AM Rating: 5

No comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...