Business

Ads Top

Petinggi Yahudi Dengan Jujur Dan Tulus Memicarakan Tentang Islam Dan Rencana Jahat Israel



Seorang Pria Yahudi dengan pakaian hitam-hitam dan bertopi hitam bercerita “pertama-tama kekristenan! Kekristenan mulai menghilang ketika Karl Max menulis bukunya yang berjudul Communis Manifesto. Dimana di jelaskan dengan akurat bahwa kekristenan akan mati. Ini faktanya! Di mana kita lihat dari segi pendiriannya, kekristenan tidak bisa bertahan dari revolusi sosial dan kristen mulai mati sejak abad ke-19, dan hampir di permulaan abad ke-20, kekristenan berhenti menjadi agama terkemuka yang dapat membawa atau mempengaruhi orang-orang dan tidak melakukan apapun dalam sisi religiusnya, tapi dengan mudah diadaptasikan dengan era modern! Dimana ada partai politik kristen dan partai agama Yahudi di Israel di dalam otoritas. dengan kata lain, kekristenan adalah agama spiritual yang telah mati bagi orang-orang.”

Yahudi Man
Pria ini masih melanjutkan pembicaraannya, bukan mengenai kekristenan dan prediksi kehancuran agama kristen yang menganut trinitas. Tetapi mengenai agama Islam. Berikut ini lanjutannya.

“tapi untuk Islam, agama ini telah di bangun sejak pendiriannya untuk dapat bertahan, Islam dengan keimanan yang kuat sehingga dapat bertahan dari perubahan apapun di dunia ini. Islam tumbuh dalam cara yang berbeda, dan dipimpin oleh pemimpin yang menerima wahyu ilahi dan tidak ada keraguan dalam hal ini! tidak seperti kekristenan di mana terdapat banyak perbedaan tentang pendirian yang sebenarnya, dan perbedaan ini sangat jelas diantara berbagai macam sekte kristen. Tapi dalam Islam sangat jelas, ada seorang nabi (Muhammad), kemudian Tuhan mewahyukan kepadanya sebuah pesan Al-Qur’an.  Kemudian mulai membangun sebuah masyarakat yang religius, dan dari sini, membangun sebuah masyarakat yang baru dan testamen yang baru. Diketahui kemudian bahwa ajaran ini dapat bertahan, dan kita dapat mengetahui dengan jelas jika kita membaca Al-Qur’an. Sangat jelas dalam Al-Qur’an bahwa ajaran dari wahyu ini diciptakan untuk selalu dapat bertahan di situasi sulit manapun.

Inilah yang sebenarnya terjadi ajaran Islam telah bertahan dan selamat dari situasi sulit manapun. Ini tambahan bagi situasi yang sangat penting, yang di tandai oleh Islam, bahwa Islam muncul di Timur. Jauh dari eropa di mana revolusi sosial dan industri...Islam terlahir jauh dari situasi ini dan menjadi cukup kuat.

Hari ini di zaman modern, setelah datangnya demokrasi, demokrasi adalah ateisme yang tak terbatas. Demokrasi adalah hal yang buruk, bentuk ateisme yang tertinggi. Tentu saja dalam periode ini demokrasi mulai menenggelamkan dunia pada saat itu tidak bertahan satu hal pun dari kekristenan, hanya bangunan-bangunan bersejarah. Seperti halnya tidak bertahan satu hal pun dari Yudaisme, sebagai hasil dari kejatuhannya di bawah bayang-bayang Zionisme. Dengan begitu tidak bertahan satu agama pun di dunia ini selain Islam.

Diatas semua itu, pertumbuhan Islam ...mereka mengikuti Muhammad di kemudian hari dan erkomitmen dengan ajaran agama ini, mereka selalu berhubungan dengan pencipta. Sedangkan umat kristen jika pergi ke gereja di hari Minggu, maka itu dianggap hal yang baik. Sedangkan umat Muslim bersujud  dalam shalatnya 5 kali dalam sehari. Lima kali sehari dalam waktu-waktu tertentu, dimana aku hidup bersama mereka di sana. Lebih jauh, ketika aku pergi ke Eropa, ada sudut yang sepi di bandara. Kemudian tiba waktunya shalat aku pergi ke sana, aku lihat seorang Muslim menghampiriku : aku berhenti untuk beribadah, sementara mereka (Muslim) menggelar koran di lantai dan mulai bersujud untuk beribadah...inilah Islam! Secara keseluruhan ini punya banyak arti! Orang-orang beribadah 5 kali sehari, meski begitu ibadahnya tidak terlalu panjang. Aku telah melihat ibadahnya (ibadah Muslim) tentang apa yang di baca, ibadahnya tidak terlalu lama tetapi serius dan mendalam. Ketika seseorang bersujud dalam beribadah selama lima menit, dan membaca apa yang tertulis : pada saat itu menyebut : Allah Yang Maha Tinggi, dengan begitu ini sesuatu yang sangat penting dan bermakna mendalam. Dengan begitu, keseluruhannya Islam adalah agama maa depan. Dimana kita dapat mengatakan bahwa dunia tidak akan tertutup oleh apa yang mereka sebut sebagai Israel.

Kita berada di tingkat di mana dunia menuju pertahanan melalui pemisahan. Karena negara ini (Israel) tidak punya hak untuk berdiri. Sejak satu setengah tahun berlalu semua tanggal memungkinkan. Dunia memulai pemisahannya (Tuhan) yang maha tinggi menutupinya. Semua usaha untuk memprediksi masa depan untuk mengentikan semua bencana dan ekonomi , dan hal-hal lainnya akan sia-sia!

Dunia akan dittup dan kita tidak bisa lari darinya. Jika dunia mengeliminasi negara ini (Israel). Yang faktanya merupakan sumber dari kejahatan, jika ini adalah proses mengeliminasi Israel, kurasa dalam jangka waktu 70 tahun hampir semua negara akan menganut Islam.. karena agama ini (Islam) cukup kuat dan dapat mengarahkan orang-orang ke jalan yang benar. ya, ada kontraversi diantara Sunni dan syi’ah, dan perbedaan diantara mereka dalam beberapa masalah : ini dimengerti! Tapi hanya sekarang, tapi kuharap jika ini setelah pengeliminasian dari Israel, yang merupakan sumber kejahatan, untuk mengentikan perbedaan mereka.

Pada saat ini hampir semua orang akan memeluk Islam, sekarang, hal ini jelas jika kita saksikan!sekarang, mereka meluas dan mulai menyebar, sampai-sampai sebuah negara Eropa tidak ingat lagi namanya menutup masjid-masjid baru, karena agama Islam telah tersebar luas. Islam akan menjadi masa depan Dunia dan ini diprediksi secara akurat,...

Setelah anda menyimak pernyataan tokoh Yahudi di atas, apa tanggapan anda bukanlah hal yang penting. Marilah sekarang berbuat baik dan mulai menjadi Muslim yang Taat dan menjauhi semua hal yang dilarang Allah karena bagaimana pun dunia ini akan binasa. Dan sebaik-baik bekal adalah taqwa untuk meraih kebahagiaan dunia dan akhirat. Terimah kasih.
Petinggi Yahudi Dengan Jujur Dan Tulus Memicarakan Tentang Islam Dan Rencana Jahat Israel Petinggi Yahudi Dengan Jujur Dan Tulus Memicarakan Tentang Islam Dan Rencana Jahat Israel Reviewed by Unknown on 12:39 PM Rating: 5

No comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...