Business

Ads Top

Cerita Ratu Elisabeth (About Muslimah Motivation)

Saya telah menonton sebuah video yang inspiratif sekali . tepat sebelum saya menulis artikel ini. saya yakin artikel ini berguna, khususnya untuk Muslima/kaum hawa. Jadi video ini latarnya pada suatu waktu dalam suasana ceramah yang dilakukan oleh ustaz Khalid Basalamah (semoga Allah [swt] senantiasa merahmati Beliau) tepatnya dalam sesi tanya jawab, ceritanya seperti di bawah ini.

beliau menceritakan : cerita ini terkait dengan dengan masuk Islamnya seorang pemuda di Inggris, jadi seorang syaikh dari Arab Saudi datang ke Inggris untuk berceramah agama Islam kemudian diterjemahkan dalam bahasa Inggris dalam suatu Masjid. 

Muslimah
Setelah selesai ceramah tentang islam dan mengajak orang untuk menyebarkan Islam, lalu kemudian ada satu anak muda Muslim asli Inggris yang mendatangi syaikh tadi. Pemuda Muslim itu berkata kepada Syaikh, ya Syaikh ini teman saya orang Inggris asli. Teman saya ini sekolah mau masuk Islam, tetapi masih ada 2 hal yang mengganjal dalam hatinya, maka bisa nggak dia bertanya. Kata syaikh bisa silahkan!

Maka dia bertanya kepada syaikh dengan 2 pertanyaan :
Pertanyaan pertama pemuda ini, Kenapa kalian umat Islam melarang salaman sama semua perempuan? Kenapa nggak boleh salaman sama semua perempuan? Sementara kami bebas mau salaman sama siapa saja.

Maka setelah pemuda nonislam ini menjelaskan pertanyaannya, syaikh menjawab, kamu warga negara apa? Maka pemuda itu menjawab ‘Inggris’. Siapa ratu kamu di Inggris?, kata Syaikh. Pemuda itu kembali menjawa ‘Ratu Elisabeth’. Syaikh melanjutkan ‘kau bisa salaman sama Elisabeth?’. Pemuda menjawab tidak bisa. Maka syaikh bertanya lgi ‘kenapa tidak bisa? Kemudian pemuda itu menjawab karena itu ratu, tidak sembarangan orang bisa bersalaman dengannya. Maka kata Syaikh “semua wanita Muslim seperti Elisabeth, Ratu, nggak boleh sembarangan orang bersalaman dengannya.

Pertanyaan kedua pemuda itu katakan kepada Syaik, kenapa kalian menyuruh wanita kalian menutup aurat, kenapa harus menutup aurat dari kepala sampai kaki bahkan ada yang pakai cadar kenapa tidak seperti perempuan kami mau pakia baju mau tidak pakai baju terserah? Kenapa harus begitu?

Syaikh lalu menjawab pertanyaan ini dengan mengeluarkan 2 buah permen dari kantongnya kemudian satu dibuka bungkusnya dan yang lain dibiarkan terbungkus dan digeletakin di lantai masjid. Kata syaikh, kalau saya suruh kamu memilih permen ini, permen yang mana yang kau pilih? Kata pemuda itu ‘yang terbungkus.’ Lalu syaikh berkata kenapa nggak pilih yang sudah terbuka gampang tinggal ambil caplok dalam mulut selesai.

Pemuda itu menjawab nggak Syaikh karena kotor. Kata Syaikh itulah perbedaan perempuan kami dengan perempuan kalian. Perempuan kami seperti yang terbungkus, yang buka Cuma suaminya, pemiliknya. Sementara perempuan kalian seperti permen yan gterbuka semua orang bisa menyentuhnya kotoran dan sebagainya.

Ourthanks to who amazing reminder, Ustaz Khalid Basalamah. May Allah Glorified and exalted be He grant that to us. Ameen. Wassalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Cerita Ratu Elisabeth (About Muslimah Motivation) Cerita Ratu Elisabeth (About Muslimah Motivation) Reviewed by Unknown on 11:01 PM Rating: 5

No comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...