Business

Ads Top

RESEP AVOCADO ICE CREAM POTONG



RESEP AVOCADO ICE CREAM POTONG-Es Krim dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia [KBBI] diartikan sebagai sajian dingin yang dibuat dari susu, kuning telur, kepala susu, dan gula, berupa massa yang lembut dan halus. Es krim ini telah menjadi menu andalan yang disantap di musim panas atau musim kemarau. Berbagai olahan es krim pun sudah menjamu seiring dengan kebutuhan masyarakat yang semakin kompleks dan variatif.

Dalam penyajian es krim, salah satu bagian yang mendapatkan perhatian penting adalah kandungan es krim. Kandungan es krim di harapkan memenuhi kebutuhan tubuh terhadap mineral dan vitamin serta zat penting lainnya. Maka olahan es krim dengan dasar olahan buah menjadi pilihan banyak konsumen penggemar es krim.

Di antara rasa buah yang popular adalah buah alpukat. Kita tahu alpukat mengandung banyak sekali manfaat untuk tubuh, baik itu vitamin, mineral, glukosa, klorofil, lemak yang tentunya sangat dibutuhkan untuk menunjang kesehatan tubuh kita.
 
Menjadi penggemar es krim seharusnya tidak hanya dapat membeli produk es krim, tetapi juga dapat berkreasi membuat es krim sendiri, es krim homemade. Maka karena hal inilah banyak penggemar es krim, juga menjadi pemburu resep es krim. Kami bermaksud share informasi mengenai resep RESEP AVOCADO ICE CREAM POTONG ini. Semoga artikel ini bermanfaat.

RESEP AVOCADO ICE CREAM POTONG
Bahan  Avocado Ice Cream Potong
Haan Ice Cream Mix Vanilla 85 g
Air es 150 ml
Avocado (blend) 2 butir
Colatta White Compound (lelehkan) 150 g

Cara membuat Avocado Ice Cream Potong
Kocok Haan Ice Cream Mix Vanilla dan air din­gin hingga mengembang, lalu tambahkan avocado dan Colatta White Compound, aduk hingga rata. Masukan kedalam cetakan, lalau beri stick, simpan dalam freezer hingga mengeras.

Sudah membaca resepnya? Mudah kan cara membuatnya. Yap sangat mudah. Anda dapat manfaat buah alpukat sekaligus memenuhi nafsu makan es krim.  Dari kami, selamat mencoba resep AVOCADO ICE CREAM POTONGnya semoga bermanfaat dan tetap semangat berkreasi dan jangan upa berdoa sebeum mmebuat dan sebelum menyantap es krim AVOCADO ICE CREAM POTONG anda.
RESEP AVOCADO ICE CREAM POTONG RESEP AVOCADO ICE CREAM POTONG Reviewed by Unknown on 10:04 PM Rating: 5

No comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...