Business

Ads Top

DOA MENJELANG SHALAT SUBUH


Doa Menjelang Shalat Subuh-Menjelang shalat subuh seseorang dianjurkan banyak-banyak berdoa, karena waktu ini adalah waktu-waktu yang di pahami sebagai waktu mustajab untuk berdoa, seperti diantara azan dan iqamah shalat subuh. Maka berdoa di waktu ini mesti di lazimkan, memohon kebaikan-kebaikan kepada Allah untuk dirinya, keluarga, dan saudaranya untuk di dunia dan di akhirat.
 

Saya teringat dengan kejadian di subuh hari ini, saya tidak sempat berdoa, kemudian samapi di kos saya mencoba buka-buka laptop dan sampailah saya di folder document di bagian download. Kemudan saya mmebuka e-book doa dan tergeraklah hati saya membuat artikel doa hari ini. Setelah saya membuka dan saya melihat doa yang cukup penting “DOA MENJELANG SHALAT SUBUH” lebih pentingnya lagi saya perhatian artinya, masya Allah “amazing” dan saya mulai bertekadu ntuk tidak melewatkan doa ini di saat sempatnya saya  untuk berdoa kepadaNya.

Doa Menjelang Shalat Subuh

ALLAHUMMA INNI A’UDZU BIKA  MINDHIIQI-DDUNYA WA DHIIQI YAWMIL-QIYAAMAH

Artinya: Ya Allah! Sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kesempitan dunia dan kesempitan hari kiamat. (HR. Abu Daud).

Demikianlah doa menjelang subuh. Semoga dapat di amalkan dan kita senantiasa mendapatkan curahan rahmat dan hidayah dari Allah swt untuk tetap istiqamah di jalanNya yang lurus. Insya Allah.
DOA MENJELANG SHALAT SUBUH DOA MENJELANG SHALAT SUBUH Reviewed by Unknown on 7:02 PM Rating: 5

No comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...