Business

Ads Top

Tip Persiapan Sebelum Berkunjung Ke Pantai Karangpuang



Apa yang terbersit dalam benak anda saat akan Berkunjung ke pantai karangpuang? Pasti hal yang terkait dengan pemandangan indah dan anda menikmatinya, intinya hanya enjoy your travel activity. Nah supaya apa yang terbayang di benak anda itu bisa terwujud dan anda tidak kecewa, kami telah memberikan beberapa tip persiapan sebelum berangkat ke pantai karangpuang. Berikut uraiannya :


·       Mengecek kendaraan
Jika anda mengakses pantai karangpuang dengan kendaraan roda dua atau roda empat pastikan kesiapan kendaraan anda. cek ban jangan sampai kempes, cukupkan bensin, dan bersihkan kendaraan agar lebih enak dilihat.

·       Jangan lupa Perlengkapan pribadi
Perlengkapan pribadi harus anda persiapkan terkait dengan perjalanan wisata anda di pantai karangpuang. Diantaranya adalah sebagai berikut :
1)   Helm jika anda naik motor untuk menjaga keamanan
2)   Perlengkapan riasan seperti
·       Sisir untuk merapikan rambut anda.
·       Cermin untuk digunakan mengecek riasan wajah dan membersihkan wajah.
·        pakaian ganti jika anda melakukan snorkeling atau renang di pantai, jangan lupa handuk.
·       Sendal cukup penting untuk menjaga keamanan di tepi pantai saat berjalan kaki
·        Topi sebagai pelingung rambut dari efek siar matahari
·       Lipstik untuk mengurangi efek kekeringan pada bibir anda.
·       Body lotion untuk melindungi kulit dari efek penyinaran cahaya matahari..
·       Lindungi mata dengan membawa kacamata sunglasses.
·       Peralatan snorkeling seperti glasses water, alat pernafasan, dan alat di kaki untuk memudahkan berenang. Bawa juga ban untuk di pakai saat berenang.

·       Pastikan budget anda cukup
Dak Anda melakukan perjalanan wiata tentu butuh sekian rupiah uang perjalanan. Meski tidak begitu besar tetapi cukup penting sebagai persiapan saat : perut lapar, haus, bensin error,  beli kantongan, mentraktir anaknya orang, dan lainnya.

·       Bawa Bekal
Jika anda berniat untuk membawa bekal, jangan  lupa untuk packing bahan makanan dalam kondisi dingin karena jika di packing saat masih panas akan mempercepat proses reaksi fermentasi, bisa-bisa anda kecewa karena saat membuka bekal makanan sudah basi. Bawa juga camilan kecil misalnya kue cokelat, bawa air.

Jangan lupa menyesuaikan porsi makanan dengan jumlah anda. jika sendiri bawa secukupnya saja, demikian juga dengan jika anda berkelompok.

·       Persiapan obat
Jika anda memiliki penyakit, jangan lupa untk membawa obat agar segera mendapat pertolongan saat anda dalam kondisi kurang baik. Tematkan dalam tas khusus obat.

·       Pakai jaket dan masker
Untuk yang lebih protektif, gunakan masker dan jaket sebagai pelindung saat dalam perjalanan dan saat kembali.

·       Kamera, Ponsel & gadget
Untuk mengabadikan moment perjalanan anda, jangan lupa membawa ponsel & gadget atau kamera. Harus anda pastikan baterai peralatan ini dalam kondisi prima.

Demikianlah beberapa ulasan singkat mengenai persiapan sebelum melakukan perjalanan liburan di pantai karangpuang. Silahkan berkomentar untuk menyempurnakan artikel ini.
Tip Persiapan Sebelum Berkunjung Ke Pantai Karangpuang Tip Persiapan Sebelum Berkunjung Ke Pantai Karangpuang Reviewed by Unknown on 2:34 PM Rating: 5

No comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...