Business

Ads Top

Hobi Menggantung Pakaian Di Balik Pintu? Inilah Akibatnya

Kembali bercerita mengenai pakaian yang di gantung  di balik pintu. Bedanya sekarang saya memberikan uraian mengenai beberapa kekurangan yang dapat di jadikan pertimbangan untuk mengakhiri kebiasaan ini atau menjadi awas dalam diri kita untuk menjaga beberapa efek merugikan dari kebiasaan ini. Berikut ini ulasan yang sudah di rangkum :


·       Menjadikan Kamar Terlihat Rantasa ‘Jorok’
Jangan slaah sangka dulu saudara, untuk pilihan ini sebenarnya relatif. Karena kondisi ini tidak mutlak tetapi tergantung pada bagaimana cara anda menempatkan pakian di balik pintu. Jika anda menaruh pakain dengan cara sembarang dan tidak memperhatikan estetika dan keindahan, mulailah merubah kebiasaan ini atau baca masukan kami, klik beberapa tip untuk mahasiswa yang hobi menggantung pakaian di balik pintu

·       Sarang Nyamuk
Sama dengan poin sebelumnya jika di lakukan dengan cara sembarangan maka pakian akan dapat menjadi tempat favorit nyamuk. Hati hati jangan sampai hal ini anda lakukan karena tidak menutup kemungkinan anda memberikan habitat untuk nyamuk demam berdarah. Klik link di atas untuk menyiasati point ini tidak merugikan anda.

·       Memberatkan Pintu
Jika jumlah pakaian yang di gantung berlebih bisa mengganggu fungsi pintu. Misalnya anda menggantung jacket dan celana jeans pastinya massa pakain ini lebih berat dan cenderung mengganggu saat pintu di buka atau ditutup karena memberikan beban tambahan. Pertimbangkan jumlah pakaian yang di gantung.

·       Bau Pakain
Jika bau pakain wangi ini tentu bukan masalah. Yang jadi masalah jika pakaian yang di gantung memberikan aroma tidak sedap. Bisa bisa ibu kost mau memberikan perpanjangan waktu tagihan listrik langsung menagih tanpa ampun. Hehe bercanda. Pertimbangkan aroma pakain jika tidak layak pakai jangan menggantung pakian simpan saja di tempat keranjang cucian atau langsung di cuci saja.

·       Baju Menjadi Kotor
Saat anda tidak memperhatikan kebersihan, bagian balik pintu dapat menjadi berdebu karena kurang di perhatikan kebersihannya. Oleh karena itu baju bisa menjadi kotor karena terkena debu itu. Hanya dengan membersihkan pintu anda bisa terhindar dari point ini.

Demikianlah beberapa bahasan mengenai akibat dari kebiasaan menggantung pakain di balik pintu. Dengan mempertimbangkan beberapa poin di atas maka kita dapat berbenah melakukan kebiasaan ini dengan tetap mempertimbangkan cara-cara yang lebih sehat.

Jika teman-teman mau memberikan masukan silahkan tambahkan ide dan masukan teman-teman di kolom kometar. Saya sangat berterimah kasih jika teman-teman mau memberikan kontribusi untuk menyempurnakan artikel ini, sekian dulu by admin.
Hobi Menggantung Pakaian Di Balik Pintu? Inilah Akibatnya Hobi Menggantung Pakaian Di Balik Pintu? Inilah Akibatnya Reviewed by Unknown on 1:56 PM Rating: 5

No comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...