Business

Ads Top

Lakukan Yang Terbaik Untuk Mencapai Cita-Citamu

Hari ini di sebuah titik di mana saya di takdirkan berada di sini di kota M, sebagai slaah satu dari perjalanan hidup yang sudah di gariskan oleh Tuhan. Saya memiliki motivsi hidup yang sudah lama kemudian secar tiba-tiba bangun kembali dan memberikan motivasi besar bahkan mendorong saya untuk segera mewujudkannya. Apa itu?

Skill atau kemampuan penguasaan bahasa. Dua bahasa yang sangat ingin saya kuasai adalah bahasa Arab dan bahasa Inggris. Kedua bahasa ini saya sangat ingin menguasainya, bukan untuk di puji tetapi untuk bisa menjadi manusia yang lebih berkapasitas supaya bisa turut serta dalam memperjuangkan dan menegakkan Agama Allah di dunia sebelum waktu hidup untuk saya berakhir.

keep spirit & don't give up
Saya sangat yakin bahwa semua manusia memiliki kemampuan untuk menjadi pribadi yang sukses, setiap manusia di haruskan mempunyai usaha untuk mewujudkan semua itu. Karena tanpa usaha maka kesuksesan tidak akan tercapai. Selain usaha kita butuh doa, doa ini menjadi satu bagian penting bagi seorang manusia dalam mencapai cita-citanya. Doa menjadi kunci dan penyokong penting bahkan menjadi password untuk memudahkan cita-cita kesuksesan itu di raih.

Saya punya seorang yang memiliki kisah unik. Begini, dia hanya seorang siswa biasa pada umumnya, dia bersekolah di sebuah desa terpencil, namun dari penampilannya yang biasa saja ia telah menyimpan sebuah motivasi luar biasa dalam dirinya. Kemudian saat ia tercatat sebagai siswa SMP di sebuah desa di Sinjai ia bercita-cita menjadi seorang mahasiswa di Univeritas ternama. Selanjutnya ia menjadi seorang siswa dengan motivasi belajar yang patut di cotoh. Hingga masuk SMA, ia masih tercatat sebagai siswa yang pintar bahkan langganan juara kelas.

Tiba masa SMA di penghujung semester akhir di kelas tiga, pasca ujian nasional. Ia tahu harus kemana untuk mewujudkan cita-citanya. Yah ‘mendaftar universitas’. Hari itu, saat pertemuan di akhir masa status kesiswaannya, ia telah melakukan sebuah usaha luar biasa. Ia meminta kepada gurunya untuk di doakan supaya lulus di universitas Hasanuddin di kota Makassar.

Langkah emas ini tidak dapat dilakukan oleh semua siswa, dengan berbagai alasan seperti malu, tidak pd atau alasan lainnya. Tetapi siswa ini telah mengambil langkah penting yang membuat cita-citanya lebih dekat. Lahasil iam nedapatkan satu senyuman hari itu.

Anda tahu apa yang terjadi selanjutnya? Ternyata anda telah membaca tulisan siswa itu saat ini.

Apa yang penting saya sampaikan bahwa, bermimpilah menjadi orang yang memiliki cita-cita kemudian berusahalah bagaimana cara terbaik mewujudkan cita-cita anda. jangan ragu mintalah sama Yang Maha Pemberi, Ia selalu melihat keadaan anda. mintalah hanya Kepada-Nya, niscaya cita-cita akan menjadi lebih mudah anda peroleh.
Lakukan Yang Terbaik Untuk Mencapai Cita-Citamu Lakukan Yang Terbaik Untuk Mencapai Cita-Citamu Reviewed by Unknown on 2:24 PM Rating: 5

No comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...