Business

Ads Top

REVIEW LENGKAP INFORMASI PENDAFTARAN BEASISWA DATA PRINT 2017



Review Lengkap Informasi Beasiswa Data Print 2017-setelah menulis beberapa jenis beasiswa, dari beasiswa BIDIKMISI, beasiswa Etos, Beasiswa Kabupaten Sinjai, Beasiswa OTS, beasiswa prajurit TNI; kami menambah koleksi arsip beasiswa di blog ini tambahannya adalah “BEASISWA DATA PRINT”.
Saya cerita sedikit yah teman-teman, saya mengenal beasiswa ini kira-kira di tahun 2013. Saat itu saya sedang mencari  informasi beasiswa yang mudah untuk saya dapatkan. Kemudian saya browsing d internet, muncul deh banyak sekali hasil di layar PC saya. Kemudian saya klik salah satu diantara informasi yang tersaji adalah beasiswa DATAPRINT. Begitu ceritanya saya mengenal beasiswa DATAPRINT. Meski belum sempat mendaftar juga sih sampai saat ini, tapi jujur saya sudah cukup senang berbagi informasi ini, minimal. Mungkin lain kali saja.

Sekilas mengenai beasiswa DATAPRINT

Beasiswa DATAPRINT ini teman-teman sudah mulai mengambil bagian membantu mereka yang berjuang melanjutkan pendidikan di tahun 2011, 2012, 2013, 2014, 2015, 2016. Dan kabar gembiranya tahun ini juga masih terbuka. Sudah >1500 beasiswa di berikan kepada penggunanya loh.

Jadi teman-teman beasiswa DATAPRINT ini adalah beasiswa yang diberikan oleh perusahaan tinta merek dagang DATAPRINT. Kamu biasa kan print baik itu di rumah atau pun di tempat print berbayar. Nah itu printernya kan pae tinta, diantara produk DATAPRINT itu adalah tinta print itu teman-teman. Dan kalau kamu terbiasa print makalah, tugas etc, tidak ada salahnya mendaftar beasiswa DATAPRINT karena kamu adalah sasaran tepat beasiswa DATAPRINT. Yah, beasiswa ini di berikan khusus untuk pelanggan merek dagang DATAPRINT.

Kabar baiknya lgi teman-teman, tidak ada system kuota penerima menurut universitas, instansi, sekolah. Tetapi murni penilaian pada berkas yang dimasukkan. Sehingga tujuan pemerataan tepat sasaran untuk konsumen DATAPRINT.

Dana beasiswa DATAPRINT yang kamu terima juga cukup membantu menambal dompet kamu loh, menambal perut atau menutup lubang hutang kamu, hehe. Yap besarnya uang yang diterima tergantung pada periode pendaftarankamu, terbagi dalam tiga, yaitu Rp. 400.000,-; Rp. 600.000,- dan Rp. 1.000.000,-. Tergantung rejeki kamu karena yang nentuin itu jurinya. Dan kabar baiknya pendaftaran beasiswa ini di buka untuk dua periode dalam satu tahun berdasarkan pelaksanaannya di tahun-tahun sebelumnya.

Tidak hanya beasiswa loh, kamu juga bisa mendpatkan hadiah tambahan yang cukup menarik. Caranya kamu perlu share informasi pendaftaran sebanyak-banyaknya karena jika namamu dijadikan sumber informasi terbanyak 5 besar, maka kamu akan berkesempatan mendapatkan hadiah itu.

Misalnya yah blog ini kamu share ke teman-temanmu, kemudian temanmu yang baca mendaftar dan mengisi kolom sumber informasi itu dari kamu, maka kesempatan bagimu mendapatkan hadiahnya.

Peraturan beasiswa DATARPRINT



1.      Pendaftar beasiswa DATAPRINT adalah siswa atau mahasiswa. Tidak peduli mahasiswa semester berapa, umurnya terserah yang jelas statusnya mahasiswa atau siswa.
2.      Mengisi aplikasi formulir pendaftaran beasiswa DATAPRINT di beasiswadataprint.com/formulir/
3.      Nomor kupon yang di gunakan untuk mendaftar hanya dapat dipergunakan untu satu kali pendaftaran. Kamu bisa mendapatkan kuponnya dengan mmebeli produk tinta refill DATAPRINT atau kertas foto di toko terdekat.
4.      Pendaftaran beasiswa DATAPRINT GRATIS
5.      Informasi yang diisikan dalam formulir harus benar dan lengkap

Syarat penerima beasiswa DATARPRINT

1.      Pelajar sekolahmenengah pertama atau sekolah menengah atas [SMP/SMA] sampai perguruan tinggi jenjang pendidikan D3, D4, dan S1.
2.      Calon penerima aktif di kegiatan organisasi sekolahnya atau organisasi kampus.
3.      Tidak terlibat tindakan criminal dan narkotika.
4.      Tidak sedang menerima beasiswa dari perusahaan serupa dengan DATAPRINT, namun penerima beasiswa dari pemerntah atau kampus boleh mendaftar beasiswa DATAPRINT.
5.      Tidak menerima beasiswa DATAPRINT di periode terbaru sebelumnya.

Manfaat Beasiswa Yang Diterima
PERIODE PENDAFTARAN
JUMLAH PENERIMA DANA BEASISWADATAPRINT
@ Rp 1.000.000
@ Rp 600.000
@ Rp 400.000
Periode I
 20 orang
 30 orang
 150 orang
Periode II
 20  orang
 30 orang
 150 orang
Dana beasiswa dikirimkan paling lambat satu bulan pasca pengumuman setelah semua administrasi berkas selesai. Beasiswa DATA PRINT ini hanya diberikan stau kali dan di transfer via bank BCA, namun bisa juga menggunakan bank lain dengan ketentuan biaya transfer di tanggung oleh penerima beasiswa. biaya transfer beasiswa sebesar Rp 6.500 (jika ada perubahan dari bank akan dikonfirmasi kemudian.

Waktu Pendaftaran Beasiswa DATAPRINT

Pendaftaran beasiswa DATAPRINT Periode 1 : 14 Januari – 20 Juni 2017
Pengumuman beasiswa DATAPRINT Periode 1 : 12 Juli 2017
Pendaftaran beasiswa DATAPRINT periode 2 : 15 Juli – 21 Desember 2017
Pengumuman beasiswa DATAPRINT Periode 2 : 5 Januari 2018

Pengumuman resmi  penerima bantuan beasiswa DATAPRINT yang dinyatakan lolos dapat di cek di website DATAPRINT www.dataprint.co.id atau di facebook beasiswa DATAPRINT www.facebook.com/dataprintindonesia atau di Instagram beasiswa DATAPRINT @dataprintindonesia . simpanlah kupon, fotocopy raport terakhir atau transkrip nilai sebagai bukti sah untk verivikasi penerima jika anda dinyatakan lolos seleksi beasiswa DATAPRINT.

Prosedur Pendaftaran Beasiswa DATAPRINT

Pendaftaran beasiswa DATAPRINT hanya dilakukan secara online, isi formulir dan sumbit nya pun dilakukan secara online. Jadi teman-teman harus punya jaringan internet. Untuk itu teman-teman bisa menyiapkan semua isian formulirnya kemudian dapat di copy dan dipastekan di formulirnya. Kan jadi lebih mudah. Adapun prosedur pendaftaran beasiswa DATAPRINT adalah sebagai berikut :
1.      Kunjungi webstite beasiswa DATAPRINT http://beasiswadataprint.com/formulir/
2.      Isi semua kotak isian dalam formulir :

·         Isi kolom nama dengan nama lengkapmu, misalnya Santi Azzahra
·         Kolom kode kupon diisi sesuai dengan kode yang ada tertera di bagian belakang kupon asli. Kupon ini ditemukan  di dalam produk dataprint. Contoh kuponnya seperti di bawah ini :


·         Kolom email diisi dengan email yang masih aktif saat ini.
·         Kolom no. telepon diisi dengan nomor telepon yang bisa di hubungi, bisa juga telepon rumah.
·         Kolom jenjang pendidikan diisi dengan jenjang pendidikan yang ditemuh saat sedang mendaftar beasiswa DATAPRINT. Misalnya SMP, SMA, D3, S.
·         Kolom nama perguruan tinggi/sekolah diisi dengan nama instansi tempat kamu menuntut ilmu. Misalnya SMAN 1 TELLULIMPOE.
·         Kolom prestasi yang pernah di raih diisi dengan prestasi yang diraih dari kompetisi yang sudah diikuti, sertakan waktu raihan prestasi itu beserta peringkatnya.
·         Kolom kegiatan yang pernah/sedang diikuti diisi dengan kegiatan yang kamu berpartisipasi/terlibat di dalamnya. Baik itu kegiaatan dalam ataupun luar sekolah/kampusmu. Ingat yah sertakan jabatan kamu dalam kegiatan itu. Contoh : ketua panitia penerimaan siswa baru SMA N 1 TELLULIMPOE.
·         Kolom lama menggunakan DATAPRINT diisi dengan waktu mulai menggunakan produk dari DATAPRINT.
·         Kolom mengetahui informasi beasiswa, kolom ini diisi dengan sumber informasi beasiswa DATAPRINT sehingga kamu mendaftar.
·         Kolom nama pemberi rekomendasi hendaknya diisi dengan orang yang merekomendasikan kamu untuk mendaftar beasiswa DATAPRINT.
·         Kolom nilai raport, kolom ini diisi khusus untuk pelajar/siswa atau mahasiswa baru yang belum memiliki Indeks Prestasi Kumulatif [IPK]. Isiannya adalah nilai total secara keseluruhan matapelajaran di semester terakhir misalnya 2010 dari 17 matapelajaran.
·         Kolom IPK terakhir, khusus kolom ini, diisi oleh mahasiswa dengan nilai IPK semester terakhir yang diikutinya.
·         Koom semester diisi dengan semester yang sedang ditempuh di instansi saat mendaftar beasiswa DATAPRINT.
·         Kolom URL BLOG/forum/social media, diisikan dengan  copy URL blog yang sudah kamu buat di forum/status media socialmu yang memuat informasi beasiswa dataprint. Jangan lupa tautkan juga website beasiswa DataPrint (www.beasiswadataprint.com) dan website DataPrint (www.dataprint.co.id). Kemudian cantumkan link yang berisi informasi tersebut ke kolom URL BLOG di formulir pendaftaran. Jangan lupa mengisi kolom ini karena akan menambah penilaian apliaksi beasiswa DATAPRINT yang kamu ajukan.
·         Kolom essay diisi dengan karya tulisanmu sendiri berdasarkan tema yang di tentukan pihak beasiswa DATAPRINT. Essay minimal 100 kata dan maksimal 500 kata. Untuk melihat tema essay klik tab essay  di bagian head menu di website beasiswa DATAPRINT.

Ingat jangan copy paste karya orang lain. Boleh mengutip dengan menyertakan sumbernya. Kalau terbukti copypaste maka dipastikan kamu akan terdiskualifikasi.
Terakhir sekali klik submit
Demikianlah prosedur pendaftarn beasiswa DATAPRINT, selamat mencoba dan semoga berhasil. Jangan lupa berdoa dan minta didoakan oleh orang-orang terdekat, semoga dimudahkan dan lulus beasiswa DATAPRINT. Yakin deh, kalau sudah menanam pasti kamu akan tuai hasilnya, kamu sudah mendaftar beasiswa DATAPRINT, kamu akan lulus sebagai penerima beasiswa DATAPRINT. Hopefull.
REVIEW LENGKAP INFORMASI PENDAFTARAN BEASISWA DATA PRINT 2017 REVIEW LENGKAP INFORMASI PENDAFTARAN BEASISWA DATA PRINT 2017 Reviewed by Unknown on 4:06 PM Rating: 5

No comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...