Business

Ads Top

DOA BERJALAN MENUJU MASJID



Alhamdulillahirabbil’alamiin, setelah capek seharian bekerja, dan tiba di kos ba’da shalat Isya. Kemudian bersih-bersih, mandi, dan makan. Jam sudah menunjukkan pukul 11.32 malam. Dan mata ini belum juga dipejamkan. Kemudian timbul kerinduan untuk menulis artikel. Meski banyak stok artikel yang mogok, tapi saya bertekad mau menyelesaikan satu artikel kemudian tidur, insya Allah. Terlintas untuk menulis artikel doa. Kemudian saya mencari doa yang dapat saya bagikan di www.alerasiy.blogspot.com daaan tiba saatnya saya menemukan doa yang sudah lama saya niatkan untuk menghfalnya “DOA MENUJU MASJID”.


Doa ini amatlah bagus dan yang terpenting sesuai dengan sunnah Rasulullah shallallahu alaihi wasallam. Doa ini bertabur dengan permohonan untuk diberikan cahaya oleh Allah. Dan dibaca saat kita menuju Masjid untuk menunaikan shalat. Entah itu berjalan kaki, naik becak, naik kendaraan kita dapat mengamalkannya.

DOA BERJALAN MENUJU MASJID



Artinya: Ya Allah, jadikanlah dalam qalbuku nur, dalam lisanku nur, jadikanlah dalam pendengaranku nur dan dalam penglihatanku nur. Jadikanlah dari belakang-ku nur dan dari depanku nur. Jadikanlah dari atasku nur dan dari bawahku nur. Ya Allah,berilah aku nur tersebut.” (HR.Muslim).

Sebagai seorang muslim kita hanya meminta kepada Allah dengan keyakinan bahwa hanya Allah yang dapat memberikan pertolongan bagi kita agar istiqamah di jalanNya sampai akhir hayat kita. Maka dengan melazimkan doa di atas, insya Allah, kita akan diberikan pertolongan untuk menyibukkan diri dalam ketaatan kepada Allah swt. semoga bermanfaat, terimah kasih.
DOA BERJALAN MENUJU MASJID DOA BERJALAN MENUJU MASJID Reviewed by Unknown on 7:44 AM Rating: 5

No comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...